Minggu, 09 Desember 2012

Rumah Ku Rindang

Diposting oleh roro sweets di 23.01
                                                Rumah Ku Rindang

               Suasana rumah ku sangat rindang,karena di rumah ku banyak terdapat pepohonan yang tumbuh subur.jadi jika kita butuh kayu untuk bahan pembangunan dll,kita tidak perlu membeli kayu,kita bisa menanam kayu sendiri jadi kita tidak perlu bersusah payah untuk mengeluarkan banyak biaya.
                 Di sana sangat jauh terlepas dari polusi,karena banyak terdapat pepohonan yang menghalangi.dan memang sangat cocok untuk pertanian,banyak terdapat sawah-sawah yang luas disana para petani mengolahnya dan menanamkannya padi,di pergantian musim orang-orang menanamnya tanaman yang lain.
                 tidak heran jika disana banyak terdapat populasi burung-burung ,jadi jika di antara kalian pecinta binatang termasuk salah satunya adalah burung ,kalian bisa menangkapnya di rumah ku ,tapi dengan satu syarat rawat mereka baik-baik yah ,jangan sampai di antara kalian menyakitinya karena kasihan..hehe
               Dan di sebelah rumah ku banyak terdapat pohon bambu,dan juga banyak terdapat pohon-pohon lainnya, seperti pohon mangga,pisang dll. jadi orang-orang di rumah ku tidak pernah  punya penyakit karena pencemaran udara. di setiap rumah pasti banyak terdapat pohonnya.
              Rumah ku rindang kan??? banyak berbagai tanaman yang tumbuh subur di sana dan pastinya udaranya pun bersih dan sejuk.desa yang rindang,indah dan bersih . benar-benar suatu ke banggaan bisa tinggal di desa yang makmur. walaupun desa tapi aku sangat bangga bisa tinggal di desa ku tercinta ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

UTS KELAS 2 BAHASA Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting