Senin, 10 Desember 2012

cita-cita ku

Diposting oleh roro sweets di 22.12
                                            Cita-cita ku
          saya mempunyai cita-cita ,dan saya akan berusaha keras untuk menggapai cita-cita ku.I want to be English teacher ,saya ingin menjadi guru b.inggris karena pelajaran favorite ku adalah b.inggris,untuk bisa tahub.inggris saya melakukan hafalan beribu-ribu kosa kata dan belajar grammar atau tata bahasa.itu adalah salah satu usaha ku untuk bisa mengetahui b.inggris.
          sebenarnya saya dulu sangat tidak suka dengan yang namanya b.inggris,bisa di bilang saya benci dengan pelajaran b.inggris,mulai dari SD sampai SMP ,dulu ketika kelas 7 smp saya tidak mengerti sama sekali dengan b.inggris,bahkan aku sering tidak mendengarkan guru ku yang sedang menjelaskan.begitu pun sampai saya naik ke kelas 8 tapi waktu kelas 8 saya tidak separah waktu kelas 7 nya.
            Tapi semua itu berubah ketika saya kelas 9 smp,b.inggris telah menjadi pelajaran favorite ku,semua itu berawal dari guru baru di les ku,dia adalah guru perfect buat aku dia yang mampu merubah kebencian ku pada b.inggris.namanya adalah Mr.Raden Ali H ariyanto dia adalah mahasiswa di STKIP PGRI bangkalan,mulai dari SMP sampai kuliah guru ku ini murid yang cerdas.
            Sebenarnya dulu cita-cita ku adalah ingin menjadi dokter atau perawat,tapi semua itu berakhir karena kemampuan ku bukan di bidang IPA tapi dibidang BAHASA. Jadi saya sekarang mengambil jurusan BAHASA dan berada di kelas XI BAHASA.saya dan sahabatku sama-sama ingin menjadi guru b.inggris,dan kami ber tiga sama-sama mengambil jurusan BAHASA.
            Dan b.inggris adalah bahasa internasional,saya ingin menjadikan generasi muda bisa bersaing dengan Negara lain,dan jika kita bisa menguasai b.inggris kita dapat dengan mudah mendapatkan pekerjaan,jadi bahasa inggris tidak kalah pentingnya dengan pelajaran lainnya.semua berawal dari guru les ku dia selalu mengajar dengan menyenangkan jadi semua muridnya dapat dengan mudah menerima materi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

UTS KELAS 2 BAHASA Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting