Minggu, 09 Desember 2012

Letak Rumah Ku

Diposting oleh roro sweets di 22.33
                                                   Letak Rumah Ku
                   
            Rumah ku terletak di kecamatan socah kabupaten Bangkalan,tepatnya di desa pataonan. jarak tempuh dari rumah ku ke perkotaan sekitar 15 menit atau 20 menit,rumah ku adalah di desa tapi saya sangat bangga bisa tinggal di pedesaan,karena di sana sangat kental dengan tolong menolong antar sesamanya.
            Rumah ku sangat rindang di sana masih banyak terdapat pepohonan hijau yang menaungi setiap jalan,bangkan setiap rumah.disana juga masih banyak terdapat sawah dan ladang,mayoritas orang-orang di rumah ku adalah bertani,hijaunya pepohonan banyak mengatasi adanya polusi.
            Tapi,aku tidak pernah minder walaupun sering di buat bahan ejekan teman-teman karena rumah ku yang di desa.tapi saya sangat bersyukur kehidupan di desa lebih makmur dari pada kehidupan di daerah perkotaan. di kota kita sangat susah untuk mendapatkan udara yang alami bersih,tapi disana sudah banyak pencemaran udara.
            memang sih,kalau masalah jalan aku emang kalah .......
di rumah ku tidak semua jalan rata,sudah banyak yang rusak,jadi jika berkendaraan di desa ku hati-hati yah. tapi tenang aja kok jalan di rumah ku halus.kalian semua akan lancar jika berkendaraan .hehe....inilah sedikit cerita ku.......
             dan di rumah ku banyak macam-macam tumbuhan dan buah-buahan,tapi sayang sekali di rumah ku buah durian tidak bisa tumbuh,mungkin tidak sesuai dengan tanahnya.tapi kalau padi ,jagung,tebu dll. di sana sangatlah subur.selain itu juga banyak terdapat tambak yang berisi macam-macam ikan......hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

 

UTS KELAS 2 BAHASA Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting