Senin, 10 Desember 2012

my favorite animal

Diposting oleh roro sweets di 22.13
                                            My favorite animal
          Saya mempunyai hewan favorite,dia sangat lucu dan cantik dia bisa terbang seperti burung ,namanya adalah butterfly atau kupu-kupu. Saya yakin pasti banyak yang suka dengan hewan yang imut dan cantik ini.saya suka kupu-kupu karena kupu-kupu sangat lucu dan cantik,perpaduan warnanya sangat menarik dia selalu berterbangan di atas bunga-bunga yang sedang tumbuh mekar.
          Saya sangat terpesona ketika sekumpulan kupu-kupu berterbangan di atas bunga-bunga.dulu se waktu kecil saya selalu menangkap kupu-kupu dan memeliharanya di rumah,saya dan teman-teman masa kecil ku tidak bosan-bosannya menangkap kupu-kupu atau main kejar-kejaran dengannya.entah itu dalam keadaan panas teriknya matahari atau tidak ,kami tidak peduli itu semua.
          Dan saya sangat senang menanam bunga di sekitar rumah ku,agar kupu-kupu bisa berterbangan di sekitar rumah,sampai sekarang saya sangat senang kejar-kejaran dengan kupu-kupu atau hanya sekedar mengabadikan gambarnya saja di hp.selain itu saya juga mempunyai hewan favorite lainnya dia adalah kelinci, saya suka kelinci karena kelinci sangat lah lucu.dia kalau berlari cepat sekali sampai saya tidak dapat mengejarnya.
          Di rumah saya mempunyai 3 ekor kelinci ,saya dan adik saya memeliharanya mulai dari kecil sampai besar,mereka sekarang sudah besar,dan mereka sangat suka sekali jika di beri makan kangkung,jika ibu ku lupa membelikannya di pasar biasanya saya dan adik saya mencari makanan kelincinya di sawah, jadi tidak sulit untuk member makan kelinci ku ,karena rumah ku dekat sekali dengan sawah.
          Kupu-kupu dan kelinci adalah hewan favorite ku,mereka sama-sama lucu dan cantik,saya sangat senang melihat kupu-kupu berterbangan di langit,dan hinggap di bunga-bunga ,kupu-kupu mempunyai banyak warna dan jenis mulai dari merah,biru,kuning dll,saya piker semua warna ada pada kupu-kupu.begitu pun sebaliknya dengan kelinci mereka berdua memang hewan yang sangat lucu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

UTS KELAS 2 BAHASA Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting