Sabtu, 08 Desember 2012

drumband gita sakera bangkalan(GSB).

Diposting oleh roro sweets di 20.30
                                           drumband gita sakera bangkalan(GSB).
           
           drumband gita sakera bangkalan adalah drumband kesayangan manba,GSB banyak mendapat penghargaan di setiap penampilannya.pada tahun 2012 kemaren atau lebih di kenal pada saat bulan juni,GSB mengikuti lomba unjuk gelar di GOR saka bangkalan. banyak pesaing yang akan menjadi lawan  manba.
            sorakan histeris bagi semua penonton ,membuat manba tambah semangat dalam menampilkan kebolehannya. kami semua bagi anggota GSB sangat tegang ,tapi kita semua hanya berdoa dan melakukan yang terbaik untuk sekolah kita, kita semua sangat optimis karena kita semua telah mempersiapkannya dengan matang.
               tapi jerih payah kita semua terbayar sudah dengan juara yang kita peroleh,manba telah menjadi juara umum dan mayoritas manba juara 1 .dan kita membawa 8 piala sekali gus ke sekolah tercinta kita manba.samua anak-anak GSB saling ber sorak dan menari karena kemenangannya,tak lupa juga mereka semua bersyukur.
             setelah itu kami semua di undang untuk perform ke polsek kamal,untuk pengambilan piala juara umum,kita semua semakin deg-deg kan dari sebelumnya,karena kali ini kita semua harus berhadapan langsung dengan bapak bupati kita,semuanya menampilkan itu semua dengan lebih baik.
                tapi,kita semua sangat bangga karena hanya manba yang di undang untuk menampilkan unjuk gelar,sekolah lainnya mulai dari SD-SMP tidak di undang,hanya saja piala mereka di ambil biasa oleh pembinanya.dan pada tahun depan kita akan berlatih lebi keras lagi,demi mempertahankan kemenangan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

UTS KELAS 2 BAHASA Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting