Senin, 10 Desember 2012

Hobby Ku

Diposting oleh roro sweets di 22.47
                                                    Hobby Ku

        Aku mempunyai banyak hobby,dan hobby ku adalah  jalan-jalan,membaca,menulis,dan bermain sepeda bersama teman-teman ku. aku sangat menyukai semua hobby ku. dan saya pikir hobby adalah sesuatu yang sangat penting bagi hidupku,karena dengan hobby aku bisa melepas semua masalah ku.
        dan aku sangat suka jalan-jalan ,hobby yang satu ini adalah hobby utama ku  .aku suka jalan-jalan dan aku sangat suka berlibur terutama berlibur di alam bebas,aku sangat suka dengan alam lepas,seperti mendaki gunung.  aku sangat suka mendaki gunung seperti gunung bromo tidak ada kata lelah dalam kamus ku. 
        dan yang ke dua adalah membaca ,aku suka membaca karena dengan membaca saya mengetahui banyak hal. tanpa membaca mungkin saya akan menjadi  orang bodoh dan akan sangat gampang di bodoh-bodohin orang dan dengan membaca aku bisa terus mengingat pelajaran ku di sekolah.
          dan hobby ku yang ke tiga adalah menulis,saya sangat gemar sekali menulis menulis juga tidak kalah pentingnya dengan membaca. aku sangat suka menulis karena tulisan ku bagus. hehehe bukannya aku sombong tapi memang kenyataanya sih....menulis adalah kebiasaan ku jika aku gak ada kerjaan di waktu yang kosong.

         dan yang terakhir adalah bersepeda,saya sangat gemar bersepeda karena bersepeda itu menyenangkan. selain itu bersepeda itu menyehatkan lho.biasanya jika liburan sekolah saya dan teman-teman bermain sepeda di sekitar rumah,tapi sekarang aktivitas  ku sangat padat untuk bisa bersepeda dengan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 

UTS KELAS 2 BAHASA Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting