Senin, 10 Desember 2012

My self

Diposting oleh roro sweets di 22.18
                                                             My self
            Nama lengkap saya adalah Rohmatul Ummah ,biasanya teman-teman saya memanggil saya dengan nama roro atau rohma.saya sekolah di MAN MODEL BANGKALAN dan saya sekarang berada di kelas XII BAHASA saya dari kelas X-9 dan  saya lulus dari MTsN MODEL BANGKALAN,saya lahir di bangkalan pada tahun 1996 jadi saya sekarang ber umur 16 tahun ,saya tinggal di Pataonan_Socah kabupaten Bangkalan Madura Jawa timur.
            Saya anak pertama dari 2 bersaudara,saya mempunyai 1 saudara laki-laki tapi saya tidak mempunyai saudara perempuan.nama adik saya adalah Miftahul Arifin dia biasa di panggil Ari.dia sekolah di SDN Pataonan 02 socah dia sekarang berada di kelas 2.saya mempunyai lumayan banyak hobi ,hobi saya adalah menulis,membaca,mendengarkan music,menyanyi dan yang paling aku suka adalah jalan-jalan,kenapa saya suka jalan-jalan karena dengan jalan-jalan
            Saya bisa menghilangkan masalah kita,dan dengan jalan-jalan kita dapat mendapatkan banyak pengalaman.saya piker jika kita ingin menjadi arsitek jalan-jalan bisa membantu kita untuk memunculkan ide-ide dengan melihat macam-macam bangunan,dan pemandangan yang indah.saya mempunyai makanan favorit ,makanan favorit ku adalah bakso,kenapa saya sangat suka bakso,karena bakso sangat lezat.
              Dan saya mempunyai minuman favorit ,minuman favorite ku adalah susu,kenapa saya suka susu karena susu sangat lezat dan susu juga dapat membuat tubuh kita menjadi sehat.dan saya mempunyai semua warna karena semua warna itu indah.hewan favorit ku adalah kupu-kupu kenapa saya suka kupu-kupu karena kupu-kupu sangat cantik dan kupu-kupu mempunyai banyak warna saya sering bermain dengan kupu-kupu di kebun dekat rumah ku.
             Pelajaran favorite ku adalah B.inggris,saya sangat suka dengan B.inggris karena cita-cita ku adalah guru B.inggris,saya ingin mengajar di SD atau SMP ,dan setelah lulus dari MANBA saya akan melanjutkan sekolah di UNIVERSITAS TRUNOJOYO KAMAL MADURA ,disana saya dan sahabat ku akan menuntut ilmu bersama setelah kita semua lulus dari MANBA.kami ber 3 sama-sama akan mengambil jurusan sastra inggris.                

0 komentar:

Posting Komentar

 

UTS KELAS 2 BAHASA Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting