Senin, 10 Desember 2012

film favorite ku

Diposting oleh roro sweets di 22.10
Film Favorite Ku

          Aku mempunyai flm favorite, film favorite ku adalah horror………..
Kenapa saya suka sekali dengan horror,karena horror itu saya piker film yang sangat menantang. Jika seorang penakut dia tidak akan berani menonton film horror.saya biasanya selalu menonton film horror setiap kali film iitu tayang. Pernah aku menontonnya pada malam minggu jam 12.oo tepat pada tengah malam.
          Saya beranikan diri menontonnya pada waktu tengah malam ,sendirian pula untuk melihat film kesayangan ku itu. Butuh keberanian untuk menontonnya pernah saya menontonnya sampai kebawa mimpi . tapi itu semua tidak membuat aku jera untuk selalu menontonnya. Jujur aku tidak terlalu berani untuk menontonnya.kalau sendirian dan filmnya sangat serem terkadang aku tidak berani menontonnya.
          Tapi masih banyak film favorite ku, seperti kartun. Aku sangat senang sekali melihat kartun dari aku kecil sampai sekarang kartun tetap menjadi film kesayangan ku. Dan kartun favorite ku adalah doraemon. Kenapa saya sangat suka doraemon karena doraemon sangat lucu. Wajahnya yang lucu dan ceritanya yang semuanya bagus aku sangat menyukainya ,setiap liburan sekolah saya pasti melihatnya dengan adik ku,
        Doraemon adalah film dari jepang ,warnanya yang bagus ,warna biru adalah warna favorite ku..selain itu dia juga mempunyai kantong ajaib yang bisa mengeluarkan benda-benda ajaib sesuai keinginan kita semua. Wah rasanya asyik juga yah ,jika kita mempunyai kantong ajaib seperti doraemon.kita bisa mengeluarkan benda ajaib sesuai keinginan dech,hehe
        Tapi kita gak boleh menggunakannya dalam hal kejelekan.!!
Selain itu film favorite ku adalah konan. Saya sangat suka konan karena dia adalah laki-laki yang sangat pintar yang mampu memecahkan masalah yang begitu sangat rumit,walaupun tubuhnya kecil. Tapi kepintarannya tak terbayangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

UTS KELAS 2 BAHASA Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting