Senin, 10 Desember 2012

Awal mula saya suka b.inggris

Diposting oleh roro sweets di 22.04
Awal mula saya suka b.inggris
          Dulu aku sangat tidak suka dengan b.inggris,bahkan aku sangat benci dengan yang namanya pelajaran b.inggris. dari SD saya sangat malas jika ada pelajaran b.inggris entah karena aku tidak pernah mengenal b.inggris sebelumnya karena saya baru mengenal b.inggris ketika saya masih kelas 4 di sekolah dasar,maklum saya adalah orang desa jadi,pendidikan ku masih rendah di bandingkan dengan anak kota.
          Dan saya tidak pernah merasakan duduk di bangku TK ,saya langsung mengetahui pendidikan langsung di bangku SD ,tapi saya tidak terlalu sulit untuk bisa masuk sekolah. Bahkan saya sangat menikmati karena walaupun saya tidak sekolah TK saya sudah mengenal membaca dan menulis,tak lupa setiap tahunnya saya pasti mendapatkan rangking mulai dari 1 samapi 2,begitupun seterusnya sampai saya lulus.
          Dan setelah saya menginjak SMP saya masih saja belum suka ,dengan yang namanya b.inggris .pelajaran 2 jam rasanya bagiku adalah 2 tahun ,rasanya jam berjalan sangat lambat sekali. Dan sering juga aku menangis jika ada tugas b.inggris karena ketidak mengertinya aku dan ketidak tahuannya aku. Saya sangat kesal jika aku di beri tugas b.inggris oleh guruku.
          Tapi semenjak kelas 2 SMP ,aku sama orang tuanya aku di ikutkan les ke BEC ,waktu itu saya sangat stress karena saya tidak ada 1 orangpun yang aku kenal . aku merasa takut dan tidak betah.tapi lama kelamaan saya bisa akrab dengan teman-teman lesku mereka semua baik-baik kepada ku dan sering membantuku jika aku tidak tahu.
          Dan di sana saya menemukan guru yang sangat tepat ,dia adalah guru ku yang membuat aku suka b.inggris. cara mengajarnya yang gak ngebosenin dan motivasinya yang selalu dia berikan kepada kami semua,akhirnya lambat laun saya sangat menyukai b.inggris dan saya bercita-cita menjadi guru b.inggris . saya ingin menjadi guru yang terbaik buat murid-murid kun anti.

0 komentar:

Posting Komentar

 

UTS KELAS 2 BAHASA Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting