Senin, 10 Desember 2012

Kekerabatan Di Sekitar Rumah Ku

Diposting oleh roro sweets di 22.01
                           Kekerabatan Di Sekitar Rumah Ku


          Orang-orang di rumah ku sangat ramah,disana kekerabatannya sangat kental dengan tolong menolong antar sesamanya. dan orang-orang di rumah ku sangat ramah sekali. sering kali disana mengadakan gotong-royong dalam masalah pembangunan dan juga bersih-bersih desa.
          dan di sana orang-orangnya sangat mudah dalam bergaul,mereka sangat antusias jika ada suatu acara di desa kami.selain itu masyarakat di sana sangat tenggang rasa dan selalu hidup rukun. selalu ada musyawarah dalam menyelesaikan setiap masalah .dan orang-orang di sana juga tidak pelit.
         selain itu mereka tidak sombong,semuanya sama entah itu dari golongan yang biasa saja sampai golongan  yang high class atau golongan orang kaya,bagi mereka semuanya adalah sama. dan disana tidak ada yang memilih-milih teman. aku sangat bangga bisa hidup dalam lingkungan yang aman dan tentram.
         semuanya hidup rukun,jarang sekali ada pertengkaran antar tetangga. jika kita membutuhkan pertolongan mereka akan siap untuk membantu kita semua. karena bagi kita semua tetangga adalah keluarga kita juga,tanpa tetangga kita tidak akan hidup tenang karena kita adalah makhluk sosial.
         yang selalu membutuhkan orang lain,hidup kita tidak akan berarti jika kita hanya hidup sendiri tanpa ada orang lain di sekitar klta. jadi sebagai makhluk hidup kita sangat perlu ber sosialisasi hidup rukun antar sesama itu sangat indah. karena kita tidak akan mungkin bisa hidup sendiri tanpa adanya orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

UTS KELAS 2 BAHASA Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting